E-Commerce, Menciptakan Daya Saing Melalui Teknologi Informasi

Sampul Depan
Deepublish, 4 Apr 2018 - 206 halaman

 Salah satu cara untuk menghadapi tantangan global di era Masyarakat Ekonomi ASEAN adalah dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, terutama dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), inovasi, dan networking. Menciptakan daya saing merupakan sesuatu yang mutlak dimiliki setiap perusahaan agar tidak "terlindas" oleh para pesaingnya. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan melibatkan Teknologi Informasi yang berkembang begitu pesat pada saat ini. E-Commerce yang merupakan salah satu produk dari Teknologi Informasi yang dapat dimanfaatkan untuk menciptakan daya saing khususnya dalam hal promosi dan menjual produk/jasa lintas daerah atau bahkan lintas negara sekalipun.

Buku E-Commerce ini disusun untuk keperluan semua kalangan terutama UMKM atau pebisnis pemula yang ingin membangun toko online tanpa harus menguasai bahasa pemrograman. Adapun materi inti dari buku ini yakni, secara teori memahami pemanfaatan teknologi informasi, keunggulan dan peluang menggunakan e-commerce untuk memperoleh daya saing, dan tools yang digunakan untuk membangun toko online. Sedangkan secara praktikum yaitu registrasi dan penggunaan hosting dan domain, instalasi CMS beserta pluginnya, hingga pengaturan tampilan website toko online.

Buku E-commerce, menciptakan daya saing melalui teknologi informasi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Informasi bibliografi