Media Pembelajaran Matematika

Sampul Depan
Deepublish, 10 Jan 2019 - 80 halaman

Buku matematika yang berjudul Media Pembelajaran Matematika merupakan buku karya Sufri Mashuri. Buku ini ditulis dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan seputar media atau alat peraga yang kemudian dapat didiskusikan lebih lanjut, serta secara praktis dapat digunakan oleh mahasiswa dan guru matematika dalam penyampaian konsep-konsep matematika kepada peserta didik.

Buku Media Pembelajaran Matematika memuat tentang cara menanamkan konsep-konsep matematika. Dengan menggunakan alat peraga. Diharapkan buku ini dapat meningkatkan mutu hasil belajar siswa, karena siswa dapat menemukan kembali konsep dan rumus-rumus matematika, serta diharapkan setalah membaca buku ini, guru dapat memilih dan menentukan media pembelajaran yang akan digunakan untuk mengajarkan sebuah konsep matematika.


Daftar isi buku ini meliputi :

Bab I Pendahuluan

Bab II Media Pembelajaran

Bab III Alat Peraga Dalam Pembelajaran Matematika


Spesifikasi buku ini meliputi :

Kategori : Matematika

Penulis : Sufri Mashuri

E-ISBN : 978-623-209-074-3

Ukuran : 14x20 cm

Halaman : 82 hlm

Tahun Terbit : 2019


Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi).






Edisi yang lain - Lihat semua

Tentang pengarang (2019)

Sufri Mashuri, lahir di Soppeng tanggal 13 November 1979. Memperoleh gelar Sarjana
Pendidikan Matematika di Universitas Negeri Makassar pada tahun 2004. Tahun 2005
diangkat sebagai dosen Kopertis Wilayah IX yang dipekerjakan di Universitas 19 November Kolaka yang telah beralih status dari PTS menjadi PTN dengan nama Universitas Sembilanbelas November Kolaka. Pada tahun 2008 penulis melanjutkan studi Pascasarjana di Universitas Negeri Makassar dan memperoleh gelar Magister Pendidikan
Matematika pada tahun 2010. Pengalaman mengajar mata kuliah workshop matematika 6 (enam) tahun terakhir sangat membantu penulis dalam menyusun buku ini. 

Informasi bibliografi