Harta Nabi: Sumber, Pembelanjaan, & Wakaf

Sampul Depan
Pustaka Al-Kautsar - 692 halaman
0 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Tidak sedikit umat Islam yang menyakini bahwa Rasulullah lebih mengajarkan hidup miskin, meninggalkan kemewahan dunia daripada hidup kaya dan sejahtera. Ironisnya, pemikiran dan doktrin seperti ini hadirkan keterpurukan Islam dan umat islam secara ekonomi dan politik. Di antaranya, separuh umat Islam adalah golongan fakir miskin, meracuni tekad dan etos kerja umat Islam dengan zuhud palsu. Bahkan, tidak sedikit para pegiat dakwah justru menganjurkan membenci dunia dan menentang seruan Islam untuk bangkit secara ekonomi dan politik. Nasib islam digambarkan hanya bisa pasrah pada takdir dan keadaan.


Karena itu, kehadiran buku "Harta Nabi" ini, meluruskan pemikiran dan klaim yang keliru itu, mengingatkan kepada pembaca bahwa Rasulullah adalah seorang yang kaya, berkecukupaan dan gemar shadaqah, bukan seorang yang fakir tidak memiliki apa-apa. Sungguh, tidak ada doktrin Islam yang mengukuhkan kemiskinan dan kefakiran.



- Pustaka Al-Kautsar Publisher -


Dilarang keras mem-PDF-kan, mendownload, dan memfotokopi buku-buku Pustaka Al-Kautsar. Pustaka Al-Kautsar tidak pernah memberikan file buku kami secara gratis selain dari yang sudah tersedia di Google Play Book. Segala macam tindakan pembajakan dan mendownload PDF tersebut ada ilegal dan haram.

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Halaman terpilih

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi