Pendidikan dan Pengembangan Iptekskoren Berbasis Alam Bawah Sadar: (Ilmu Pengetahuan Teknologi Seni Kesehatan Olahraga Entrepreneur)

Sampul Depan
Deepublish, 20 Apr 2015 - 186 halaman

Buku ini memuat daftar tokoh-tokoh sukses baik tingkat Internasional maupun Nasional di berbagai bidang yang memanfaatkan/berbasis potensi alam bawah sadar dalam mencapai visi misi dan cita-citanya, memaparkan bagaimana tokoh-tokoh sukses menggunakan kekuatan potensi alam bawah sadar dalam mencapai visi, misi dan cita-citanya, dasar-dasar teori yang digunakan, arah sasaran penerapan di berbagai bidang garap dan teknik-teknik praktis untuk pedoman penerapan.

Buku Pendidikan dan pengembangan IPTEK SKOREN Ilmu Pengetahuan Teknologi Seni Kesehatan Olahraga Entrepreneur berbasis alam bawah sadar ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

[Penerbit Deepublish, Deepublish, Pendidikan, Subiyono]

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2015)

 Subiyono, lahir di Semarang pada tanggal 5 juni 1953. Meraih gelar sarjana Muda dari IKIP Yogyakarta jurusan pendidikan teknik mesin pada tahun 1975, meraih gelar sarjana dengan jurusan yang sama dan perguruan tinggi yang sama pada tahun 1977, meraih Sarjana Utama S2 di jurusan Mekanisasi pertanian di Universitas Gadjah Mada pada tahun 1993. Sejak tahun 1977 menjadi dosen di fakultas Teknik Unversitas Negeri Yogyakarta bidang keahlian Karya Teknologi, mengajar kuliah Karya Teknologi, Perancangan Mesin dan Kewirausahaan Teknik. Mempelajari dan menerapkan kekuatan potensi Alam Bawah Sadar sejak tahun 1992.

 Awan Hariono, M.Or. Lahir di Purworejo, 13 Juli 1972. Pendidikan Sarjana (S1) pada Program Studi Pendidikan Kepelatihan Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) IKIP Yogyakarta, Magister (S2) pada Program Studi Ilmu Keolahragaan Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). 

Informasi bibliografi