Kejadian Aneh Dan Tragedi: Bencana Pompeii Tahun 79 Masehi, Peristiwa Mengherankan Serta Tidak Masuk Akal Plus Info Tentang Hal Tak Terduga Mengenai Tata Surya Kita. SN-28.

Sampul Depan
Alta Pridi, 14 Feb 2018 - 84 halaman

Sejarah Dari Pompeii.

Banyak yang mengatakan bahwa Pompeii dikutuk oleh Tuhan karena perilaku sex yang menyimpang sama seperti kisah Nabi Luth pada jaman dahulu. Namun faktanya adalah tanda-tanda gunung meletus sudah ada sejak puluhan tahun sebelumnya tetapi....(1)


Mengapa Google Map Menjadi Blur?

Ada hal aneh pada Google Map yang mungkin sering anda gunakan itu yaitu lokasi-lokasi yang semula terlihat tiba-tiba saja diblok menggunakan warna putih atau menjadi kabur. Ya sejak terjadinya serangan teroris 911 di Amerika Serikat para pemilik.....(2)


Kasus Atau Kejadian Yang Tidak Terpecahkan.

Kasus yang paling tidak masuk akal adalah ketika 5.000 prajurit dari kekaisaran Romawi tiba-tiba saja lenyap tanpa jejak setelah menembus kabut di daerah Caledonia. Sampai sekarang tidak ada bukti satu pun yang bisa menjelaskan bagaimana bisa....(3)


Hal Tidak Terduga Tentang Tata Surya Kita.

Tahukah anda bahwa matahari yang merupakan benda langit terbesar di galaksi ini ternyata beratnya adalah yang paling ringan karena hanya berwujud gas. Semua benda langit bisa dimasukkan ke dalam matahari dan hanya menyisakan sedikit saja ruangan....(4)


Peradaban Yang Heboh Dari Suku Maya.

Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab Suku Maya tiba-tiba saja lenyap. Tak satu pun penelitian yang bisa menjelaskannya apakah itu akibat bencana alam; wabah penyakit; atau diserang oleh bangsa lain. Lokasi tempat suku ini tinggal hingga saat ini masih utuh dan....(5)


Crop Circles (CRC).

Fenomena yang masih belum terjawab hingga sekarang adalah crop circle yaitu sebuah tanda yang dibuat pada lahan perkebunan atau pertanian dengan ukuran yang massive. Orang-orang banyak yang meyakini bahwa semua itu dibuat oleh alien....(6)


Penemuan Objek Misterius Yang Tidak Bisa Dijelaskan.

Jika ada yang beranggapan bahwa manusia ini tidak sendirian di alam semesta mungkin adalah benar adanya. NASA yang telah melakukan beberapa kali eksplorasi ke bulan atau ke Planet Mars menemukan objek atau aktivitas yang tidak biasa misalnya....(7)


Dari IZI Magazines World Wide.

Jumlah halaman: 84.

Nomor Seri: 28.

Harga: Rp. 17.999,- plus PPN.

Harga promo: Rp. 0.0,- alias Gratis.


Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2018)

Selamat datang di Alta Pridi Books. Menyediakan buku atau majalah fiksi dan nonfiksi untuk umum atau pun pembaca dewasa dari berbagai macam tema mulai dari penerbitan, tutorial, gaya hidup, horor, misteri, hiburan, dan sebagainya. Info lengkap yang bisa diandalkan.


Informasi bibliografi