WUFLITE Edisi 05: Berpikir Simpel, Berpikir Solusi

Sampul Depan
Warung Fiksi, 2 Apr 2019 - 24 halaman

Majalah resmi Warung Fiksi, WUFLITE, terbit kembali. Di edisi 05 (April 2019) ini, isu utamanya adalah melek hak cipta. Terdapat juga tulisan-tulisan lain, seperti Fiksi Mini, Kabar Medsos, Bincang Buku, Bincang Film, Marketing Konten, Dunia Nirkertas, dan sebagainya.

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

Tentang pengarang (2019)

Warung Fiksi adalah tim penulis konten untuk media cetak, audio, video, maupun internet. Spesialisasinya mencakup produk-produk berbasis teks, seperti artikel, buku, proposal, naskah iklan, skenario film, gim, teks video profile, situs web, dsb.

 

Untuk melengkapi layanannya, Warung Fiksi juga menjalin kerja sama dengan para editor, penerjemah berbagai bahasa, desainer, layouter, programmer, interpreter, dubber/voice-over narrator, ilustrator, fotografer, videografer, agensi iklan digital, penerbit, rumah produksi (PH), dll.

 

Berlokasi di Surabaya, sejak 2008, Warung Fiksi telah melayani ratusan klien lokal, nasional, maupun internasional secara profesional. Mulai dari tokoh masyarakat, organisasi nirlaba, perusahaan swasta, hingga instansi pemerintah. Warung Fiksi juga siap menjadi bagian dari tim kreatif Anda di bidang penulisan.

Informasi bibliografi