DETERMINAN KOMITMEN DAN KINERJA KARYAWAN Pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)

Sampul Depan

Judul              :

DETERMINAN KOMITMEN DAN KINERJA KARYAWAN

Pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)

Penulis           :

Dr. Suarni Norawati, SE, M.Si

Fahraini, S.T ., M.M

 

Editor :

Citrawati Jatiningrum, SE, M.Si, PhD

Ukuran           : 15,5 x 23 cm

Tebal              : 176 Halaman

No ISBN        : 978-623-5314-22-8

 

Pemberlakuan otonomi daerah pada dasarnya memberikan ruang lingkup yang luas bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk berkontribusi terhadap pembentukan struktur perekonomian kota atau kabupaten.  Salah satu perusahaan daerah yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam mengelola sumber daya air di setiap daerah adalah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). PDAM merupakan suatu entitas yang didirikan oleh Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota untuk memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat.

 

Buku monograf ini merupakan kajian empiris dari fenomena riil kondisi perusahaan PDAM Tirta Kampar pada kabupaten Kampar yang menitik beratkan kepada berbagai faktor yang mempengaruhi terhadap komitmen dan kinerja karyawan. Hal ini didasari oleh dukungan teoritis bahwa pada organisasi, komitmen dan kinerja karyawan merupakan aspek penting bagi berjalannya sebuah organisasi

 

Buku ini mengakomodir permasalahan pada perusahaan, himpunan teoritik, metode analisis dan pada akhir buku ini akan menguraikan dan menunjukkan hasil santifik mengenai determinan komitmen dan kinerja karyawan perusahaan pada PDAM Tirta Kampar. Hasil temuan dan pembahasan hasil kajian pada buku ini dapat dimanfaatkan sebagai pengembangan keilmuan yang relevan dengan manajemen Sumber daya Manusia (MSDM) oleh akademisi, praktisi dan menjadi masukan bagi pemerintah dan pihak regulator dalam efektifitas pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).


 

Isi

Bagian 1
11
Bagian 2
16
Bagian 3
76
Bagian 4
87
Bagian 5
103
Bagian 6
104
Bagian 7
105
Bagian 8
151
Bagian 9
158
Bagian 10
160
Hak Cipta

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi