Diam-Diam Suka (Snackbook)

Sampul Depan
Novela, 6 Jan 2017 - 53 halaman
0 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Alika ditembak Gavin! Cowok itu menyanyikan lagu romantis untuk Alika pada hari ulang tahunnya. Saat hati Alika mulai melambung, ternyata adegan itu hanya rekayasa. Gavin dan teman-teman mengerjainya. Nggak ada yang tahu bahwa Alika benar-benar mengharapkan pernyataan cinta Gavin, sahabatnya.

Sejak kejadian itu, Alika berusaha menghindari Gavin untuk menjaga hatinya sendiri. Tapi, dasarnya Gavin nggak peka, ia justru terus mendekati Alika. Cowok itu terus menempel dan menggoda Alika. Tingkah Gavin membuat hati Alika campur aduk. Ia menikmati semua perhatian Gavin, tapi juga jengkel karena perlakuan itu makin membuatnya jatuh cinta.

[Mizan, Bentang Pustaka, Novela, Romance, Remaja, Teman, Friendzone, Indonesia]

snackbook bentang

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Halaman terpilih

Isi

Bagian 1
1
Bagian 2
10
Bagian 3
15
Bagian 4
27
Bagian 5
34
Bagian 6
39

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2017)

Pit Sansi lahir di Jakarta, 10 Desember 1990. Selain menulis, perempuan yang satu ini hobi sekali menonton variety show Running Man dan Drama Korea. Sansi atau Xan She, begitu sapaan akrabnya merupakan anak terakhir dari empat bersaudara.Ia mengawali kegemaran menulisnya dengan menulis cerita-cerita dongeng saat kecil, kemudian bergabung menjadi author di salah satu blog fanfiction tahun 2012. Kini ia sudah menelurkan 5 karya dalam bentuk e-book yang bisa dinikmati di Google Play: Love vs Money, Be My Lady, Never Let You Go, serta yang terbaru adalah Surat Cinta tanpa Nama dan KJDA (Kita Jalani Dulu Aja).Kalian bisa menyapanya, di sini:Surel: pitsansi@gmail.comInstagram/Twitter: @xan_sheFacebook: Xan SheWattpad: pitsansi

Informasi bibliografi