Sejarah kota Manado, 1945-1979

Sampul Depan
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional, Proyek Inventarisasi dan Dokumentasi Sejarah Nasional, 1986 - 113 halaman
 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Istilah dan frasa umum

Bagian yang populer

Halaman 82 - Tidak membutuhkan keahlian dan ketrampilan khusus, sehingga secara luwes dapat menyerap bermacammacam tingkat pendidikan tenaga...
Halaman 82 - ... umumnya tiap-tiap satuan usaha mempekerjakan tenaga yang sedikit dan dari lingkungan hubungan keluarga, kenalan atau berasal dari daerah yang sama; i.
Halaman 59 - The Liang Gie, Kumpulan Pembahasan Terhadap Undangundang tentang Pokok-pokok Pemerintahan Daerah Indonesia, Karya Kencana, Yogyakarta, l977, hal.
Halaman 82 - Sektor informal dilihatnya sebagai sektor kegiatan ekonomi marginal yang mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: a. pola kegiatannya tidak teratur, baik dalam arti waktu, permodalan, maupun penerimaannya; b.
Halaman 25 - Manado sekurang-kurangnya 6 bulan terakhir, (d) cakap menulis dan membaca dalam bahasa Indonesia dengan huruf Latin, (e) tidak kehilangan hak menguasai atau mengurus harta bendanya berdasarkan keputusan pengadilan negeri yang tak dapat diubah lagi...
Halaman 25 - Rp. l00,—, (d) menetapkan anggaran belanja dan pendapatan, termasuk menentukan pungutan pajak sebagai sumber keuangan daerah, (e) memilih para anggota DPD, membuat pedoman cara bekerja DPD dan meminta tanggung jawabnya, dan (f) mencalonkan walikota Manado kepada instansi yang berwewenang mengangkat.
Halaman 26 - No. l tahun l957 itu diatur g bahwa daerah dibedakan dalam tiga tingkat yaitu (a) Daerah Tingkat I, (b) Daerah Tingkat II, dan (c) Daerah Tingkat III. 3 Untuk pertama kalinya muncul istilah "kotapraja" yang setingkat dengan "Daerah Tingkat II".

Informasi bibliografi