WUFLITE edisi 06 (Mei 2019): Kursus Daring yang Tak Pernah Garing

Sampul Depan

Sorotan WUFLITE kali ini adalah tentang kursus daring. Peradaban selalu dibangun melalui pendidikan. Kita tidak mungkin berharap Indonesia menjadi negara maju, berdikari, atau sekadar bebas dari hoaks, kalau dunia pendidikannya belum optimal.

Di lain sisi, biaya pendidikan di Indonesia masih tergolong mahal. Namun bagaimanapun, kita selalu dapat menyiasatinya. Salah satunya dengan mencari alternatif kursus atau kuliah daring. Mengapa kursus-kursus semacam ini menarik dicoba dan bagaimana caranya, kami mengulasnya secara singkat dan bernas untuk Anda.

Jangan lupa, ada juga tema-tema lain, seperti Marketing Konten, Kabar Medsos, Teropong Waktu, Fiksi Mini, dan sebagainya. Selamat membaca, selamat belajar, dan selamat Hari Pendidikan Nasional!

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

Tentang pengarang

Warung Fiksi adalah tim penulis konten untuk media cetak, audio, video, maupun internet. Spesialisasinya mencakup produk-produk berbasis teks, seperti artikel, buku, proposal, naskah iklan, skenario film, gim, teks video profile, situs web, dsb.
 
Untuk melengkapi layanannya, Warung Fiksi juga menjalin kerja sama dengan para editor, penerjemah berbagai bahasa, desainer, layouter, programmer, interpreter, dubber/voice-over narrator, ilustrator, fotografer, videografer, agensi iklan digital, penerbit, rumah produksi (PH), dll.
 
Berlokasi di Surabaya, sejak 2008, Warung Fiksi telah melayani ratusan klien lokal, nasional, maupun internasional secara profesional. Mulai dari tokoh masyarakat, organisasi nirlaba, perusahaan swasta, hingga instansi pemerintah. Warung Fiksi juga siap menjadi bagian dari tim kreatif Anda di bidang penulisan.

Informasi bibliografi