An1mage Jurnal Studi Kultural: Volume 1 Nomor 1

Sampul Depan
An1mage, 3 Jan 2016 - 69 halaman

An1mage Jurnal Studi Kultural ini bertujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi peneliti untuk mengkritisi, berfikir kritis (critical thinking) guna mendekonstruksi segala hal yang merugikan bagi kehidupan masyarakat secara umum dan khusus, serta merekontruksinya menjadi lebih baik lagi diberbagai bidang secara berkelanjutan.

Sasaran An1mage Jurnal Studi Kultural ini adalah hal-hal yang bersifat dominasi, hegemoni, mitos dan konstruksi negatif oleh suatu entitas dalam bentuk pemerintahan, masyarakat, komunitas dan berbagai lembaga dan atau individu yang merugikan entitas lainnya dalam jumlah sedikit atau banyak yang akhirnya menjadikan entitas lainnya termarjinalkan dan dirugikan dalam berbagai bentuk.

Dengan semangat tersebut itulah maka An1mage Jurnal Studi Kultural menjadi barometer dari temuan-temuan budaya dan kebudayaan yang ternyata kita tidak sadar bahwa temuan dari para peneliti itu ternyata merugikan entitas lainnya. Syarat untuk laporan penelitiannya masuk di An1mage Jurnal Studi Kultural sangat mudah, kirimkan dalam format yang Anda ketahui terlebih dulu ke: an1mage@an1mage.net

 

Kemudian kami akan memberikan inputan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan struktur format versi An1mage Jurnal Studi Kultural, serta kami juga akan memberikan template agar desain dan tampilannya seragam. Pastikan tidak melebihi tujuh lembar halaman sesuai ukuran template tersebut. Kami tunggu karya hebat Anda untuk membangun dunia yang lebih baik.

 

Redaktur Pelaksana

 

Isi

Bagian 1
1
Bagian 2
3
Bagian 3
8
Bagian 4
12
Bagian 5
16
Bagian 6
20
Bagian 7
24
Bagian 8
26
Bagian 9
30
Bagian 10
33
Bagian 11
44
Bagian 12
48
Bagian 13
55

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi