Hipertensi Bukan untuk Ditakuti

Front Cover
FMedia, Jun 1, 2014 - Cooking - 148 pages

Banyak masyarakat yang menganggap bahwa hipertensi merupakan hal biasa dan tidak dianggap sebagai suatu penyakit yang membahayakan. Namun, tahukah Anda bahwa hipertensi atau tekanan darah tinggi hingga saat ini masih menjadi penyebab kematian terbesar di dunia?

Ketika hasil pemeriksaan tekanan darah berada di atas batas normal, bukan berarti kita menjadi pupus harapan. Pasalnya, tekanan darah dapat dikendalikan sehingga kita masih dapat meneruskan hidup dengan nyaman.

Pengalaman penulis yang mendampingi ayahnya berjuang menurunkan tekanan darah terangkum dalam buku ini. Berkat kesabaran, kedisiplinan, dan tekad yang kuat dalam menerapkan pengaturan pola makan, akhirnya tekanan darah sang ayah dapat kembali normal dan terbebas dari obat-obatan antihipertensi.

Penderita hipertensi tidak perlu takut karena pengaturan pola makan bukan berarti menghalangi untuk “makan enak”. Lalu, apa saja menu makanan enak dan sehat yang dapat dinikmati oleh penderita hipertensi? Temukan semua jawabannya dalam buku ini. Berisi menu sehari-hari untuk penderita hipertensi mulai makanan utama, camilan, dan jus.


-FMedia-

 

What people are saying - Write a review

We haven't found any reviews in the usual places.

Contents

Section 1
1
Section 2
9
Section 3
20
Section 4
35
Section 5
38
Section 6
41
Section 7
49
Section 8
50
Section 9
55
Section 10
56
Section 11
140
Section 12
144
Copyright

Common terms and phrases

Bibliographic information