D'Frenscor: Ketika Kami Melintas di Persilangan Jalan Yang Sama

Sampul Depan
Rumah Hanisya, 29 Sep 2018 - 105 halaman

Takdir tak pernah bisa di tebak. Manusia hanya bisa berencana, Tuhan Sang Maha Penentu atas segalanya. Sering kali takdir membawa kita jauh dari apa yang kita angan-angankan. Siapa mengira, justru menemukan pengalaman baru yang membekas di hati. Menjelajahi pribadi baru dengan beragam karakter seru dan menginspirasi. Tanpa disadari, mereka menjadi motivasi dan penyemangat kerja. Teringat motivasi dari sebuah tulisan yang pernah saya baca, “Bila kau tidak mendapatkan apa yang kau inginkan, mungkin saja itu keberuntunganmu!”. Belajar menjemput hikmah

Buku ini menceritakan pengalaman interaksi guru dan siswa yang penuh nuansa persahabatan. Melihat fenomena dari sudut pandang yang tak biasa. Sarat hikmah kehidupan, menjawab pandangan negatif menjadi sebuat motivasi untuk sukses yang lebih besar. Mengajak pembaca memakai beragam kacamata, agar tak salah menilai seseorang. Menghargai setiap pribadi sebagai makhluk hasil karya Sang Maha Sempurna.

"Bila hati yang berbicara, maka hati pun yang akan menjawabnya."


*Pada versi eBook ini terdapat perbedaan dengan versi cetak untuk menyesuaikan dengan format e-book. Misalnya, ada beberapa halaman kosong yang dihilangkan.
Terima kasih

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2018)

Perempuan bernama lengkap Erni Yunita ini lahir di Panggal-Panggal (OKU) Sumatera Selatan. Ia merupakan anak ke-2 dari 5 bersaudara pasangan bapak Sulakhudin dan ibu Darmawati (Almh.). Istri dari Mochamad Welly Rosadi dan ibu dari tiga orang anak, yaitu Muhammad Farhan (7), Aisyah Yumna Shamila (5), dan Hanifah Azzahra (2). 

Menyelesaikan pendidikan di Universitas Lampung FKIP Pendidikan biologi. Saat ini, bekerja sebagai ibu rumah tangga sekaligus guru di SMAN 8 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Memulai karir sebagai guru pada tahun awal tahun 2009 di SMAN 1 Terbanggi Besar, Provinsi Lampung.

Semasa kuliah, alumnus Universitas Lampung ini anggota aktif di Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Lampung dan Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa Teknokra (Koran Kampus). 

Untuk menjalin komunikasi, bisa menghubungi melalui email erni.yunita@karedok.net tulisan pendek lainnya bisa dibaca di website karedok.net

Informasi bibliografi