Risiko

Sampul Depan
CV Platinum Mutiara Media, 4 Mei 2020 - 154 halaman

“Tapi hidup dalam pelarian adalah hidup yang menyedihkan, Dara. Aku selalu dilanda kecemasan sepanjang waktu. Aku tidak tahu kapan polisi benar-benar menemukan tempat persembunyian kita. Dan aku tidak sanggup melihat kamu ikut digelandang oleh mereka hanya karena sudah membantuku. Tidak, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri andai kamu ikut dipenjara.”

Pelarian Kevin bersama Dara kekasihnya kemudian mengantarkannya pada persimpangan jalan. Lelaki itu dihadapkan pada dua pilihan yang membawa konsekuensinya masing-masing; pilihan yang satu akan menjadikannya penjahat sejati, sementara pilihan lain harus ditebus dengan kehilangan.

Sayangnya tak ada pilihan ketiga, bahkan andaipun itu adalah pilihan untuk tidak memilih.

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

Bagian 1
1
Bagian 2
22
Bagian 3
31
Bagian 4
40
Bagian 5
51
Bagian 6
60
Bagian 7
67
Bagian 8
75
Bagian 9
84
Bagian 10
94
Bagian 11
105
Bagian 12
114
Bagian 13
122
Bagian 14
131
Hak Cipta

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2020)

Lebih dari satu tahun berkecimpung di dunia literasi. Ardha Tian adalah nama penaku. Asal dari kabupaten udang bandeng. Lahir di tanggal dan tahun sekian. Masih duduk di bangku sekolah. Selain sebagai media pelampiasan dan terapi, menulis juga salah satu impian agar bisa dijadikan sumber pemasukan. Bila ingin bersua secara daring, silakan bisa di ardhatian2@gmail. com atau Instagram @ardhatn.

CV. Platinum Mutiara Media

Balikpapan - Kalimantan Timur Indonesia

redaksi@platinum-publisher.com

www.platinum-publisher.com

Informasi bibliografi