Siklus Persahabatan

Sampul Depan
Platinum Publisher, 28 Jan 2020 - 172 halaman

"Ada masa saat kita bersama dan ada masa kita bermusuhan."

-

Pernahkah kalian punya geng? Kalau punya kalian pasti akan selalu bersama geng kalian, kan? Yap! Begitu pun dengan keempat pemuda ini, dari SMA mereka selalu bersama, walau pun saat kuliah mereka sempat berpisah. Namun karena momunikasi yang terjalin dan juga ada penerus mereka di sekolah tempat mereka belajar, membuat mereka tidak terpisahkan.

Sampai akhirnya suatu masalah membuat mereka hampir terpecah, namun berkat rasa percaya mereka bisa berhasil melewati situasi itu. Dan siapa sangka orang menjadi dalang dari semua ini adalah salah 1 dari keempat pemuda itu. Apakah ketiga pemuda lainnya akan memaafkan kesalahan salah 1 sahabat mereka?

Sebenarnya ada rahasia apa di balik masalah ini?

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Halaman terpilih

Isi

Bagian 1
15
Bagian 2
29
Bagian 3
38
Bagian 4
52
Bagian 5
59
Bagian 6
68
Bagian 7
74
Bagian 8
81
Bagian 9
96
Bagian 10
103
Bagian 11
111
Bagian 12
118
Bagian 13
124
Bagian 14
131
Bagian 15
138
Bagian 16
146

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2020)

Llilis Suryaningsih, sangat kagum dipanggil dengan nama pena Lilis Alfina Lahir 19 tahun lalu tepat tanggal 31 Maret di kota kembang, Bandung.

Si Ceria, Berzodiak Aries | Punya hobi berimajinasi, menulis dan mendengarkan lagu, bercita-cita jadi penyiar radio | Saat ini bekerja sebagai Staff TU di salah satu SMK Negeri di Tasikmalaya, yang kepingin kuliah di Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan, Kuala lumpur, Malaysia. | Si cinta mati pada Tokusatsu dan Dangdut | Si penyendiri tapi sering curhat | Si Bulan Purnama yang mencintai langit biru | Si Tukang Khayal yang serba bisa | ia juga punya penulis dalam buku karya pertamanya berjudul ‘CINTA SATU ASUHAN’ dan juga satu puisi dalam buku ‘JANGAN BILANG TUHAN’ dengan judul puisi ‘Perjuangan Generasi Muda’. Jejaknya bisa dilacak melalui:

Facebook: Lilis Alfina Suryaningsih.

Instagram: @lilisuryaningsih315

Twitter: @lilis31suryani.

Dan juga bisa baca karya lain nya di akun wattpad @Lis_author dan jangan lupa buka di blog di ceritalilis315.blogspot.com.


Email: redaksi@platinum-publisher.com

Instagram/Line: @platinumpublisher

Facebook: Platinum Publisher

Telegram: @PlatinumPublisherINA

Website: www.platinum-publisher.com

Informasi bibliografi