Biografi Mgr. Hieronymus Bumbun, OFMCap.: Orang Bajik yang Bijak

Sampul Depan

 Belas kasih dan kemurahan hati mencerminkan wajah Tuhan Yesus, yang diimani dan dihidupi. Pintu surga tetap terbuka walaupun sempit dan jalan menuju ke sana tidak selalu mulus. Selagi masih hidup, Tuhan masih memberikan kesempatan bagi setiap insan untuk membarui dan memperbaiki mutu hidup sebagai makhluk yang berbudi dan berhati. Kemurahan hati dan belas kasih Tuhan disalurkan kepada mereka yang mendambakannya. Pintu surga terbuka bagi mereka yang hidup baik dan bermurah hati bagi sesama dan seluruh makhluk ciptaan.

Tak heran, selama bertugas sebagai imam dan Uskup Agung, dia selalu membuka pintu kerahiman bagi manusia yang mengalami kesulitan dan derita dalam hidup sehari-hari. Dia tetap yakin bahwa belas kasih Tuhan mengingatkan manusia bahwa langit itu dekat bumi dan langit memiliki mata yang selalu memandang hidup manusia.

Setiap manusia akan menuai apa yang ditanam selama dia hidup. Barangsiapa menabur angin akan menuai badai. Sedangkan yang menanam kebaikan akan memanen kebaikan. Yang menanam benih belas kasihan akan menuai belas kasihan. Yang menanam perbuatan baik akan memanen kebahagiaan di surga. 

Dari dalam buku

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

Mengapa sampai Nyarumkop?
5
Frater sederet hobi
11
Jadi Uskup gung
17
mor non amatur
28
Memupuk kera sama dengan imamimam
34
Gerea sebagai tubuh
41
Kurang tenaga pelayan
47
Tokoh Pendidikan
53
Bersahabat dengan fauna
59
Kamus searah beralan
66
Hak Cipta

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2017)



Informasi bibliografi