Bad Romance

Sampul Depan
30 Jun 2019 - 150 halaman

Mengubah alur kehidupan. Itu yang pasti akan dilakukan Revan jika ia bisa. Namun, hidup dalam keluarga terpecah belah telah membuatnya terbelenggu dalam suram dan penuh masalah. Karena keluarganya, banyak yang memandangnya sebagai seorang yang tak patut diberi rasa kasih oleh orang lain. Hanya patut untuk dihina dan direndahkan. Hanya kali ini, ia punya kesempatan.


Putus cinta, itu hal yang wajar. Tapi tak wajar jika seorang Stefanie yang dicampakkan. Ia tak menerima itu. Terebih, ia masih sangat menyayangi sang mantan kekasih. Putus asa. Inging menyerah. Namun, tiba-tiba kesempatan itu datang tanpa diminta. Keputusannya sudah bulat. Semua yang mencampakkannya akan menyesal dalam waktu dekat.

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2019)

Putri Fabricia Clarinta. Seorang gadis dari keluarga biasa yang lahir saat krisis moneter melanda Indonesia. Kecintaannya pada dunia literasi telah tumbuh sejak ia masih duduk di bangku SMP. Bermodal novel Supernova, ia mulai menjejaki dunia pembaca. Hingga kebosanan mendorongnya untuk mulai menulis. Sejak tahun 2018, ia sudah mulai menukis di berbagai platform.


Menjadi seorang penulis adalah cita-cita terbesarnya seumur hidup. Idolanya adalah Dee Lestari dan Ahmad Tohari. Ia sangat ingin sejenius mereka. Mengangkat hal-hal biasa menjadi begitu luar biasa. Dengan modal semangat dan terus belajar, sampai hari ini, sudah banyak cerpennya yang dimuat dalam banyak antologi. Juga, ada beberapa novel yang tengah ia garap. Baik sedang dalam proses penerbitan, maupun masih diselesaikan penulisannya.


Ia sangat berharap bisa menerbitkan banyak novel berkualitas. Berbekal rasa ingin terus belajar, ia kini bekerja sebagai editor di beberapa penerbit indie. Kalian bisa menghubunginya melalui akun sosial media yang ia miliki.  


Instagram : putripuyu17

Facebook : Putri Fabricia Clarinta

Twitter : FabriciaPutri

Blog : storyfrompuyu.blogspot.com 

bukabukupuyu.wordpress.com 

Informasi bibliografi