Buku Lembar Balik Penyakit Tidak Menular

Sampul Depan
S. Sutrisno - 40 halaman
Buku Lembar Balik Penyakit Tidak Menular ini merupakan media promkes yang disajikan dalam bentuk flipchart. Berisi 40 halaman masing-masing 20 halaman tampak petugas dan 20 halaman tampak sasaran) dapat membantu nakes dalam melakukan edukasi pola hidup sehat terkait penyakit tidak menular.

Tentang pengarang

apt. Sutrisno, S.Farm, M.K.M

Selepasnya dari PNS di kampung sebelah, Penulis mulai memasuki dunia penulisan.

Bukan lantaran rumput yang lebih hijau, bagi Penulis mengembangkan kompetensi adalah harga mahal yang harus dibayar. Merintis tulisan mulai dari artikel ilmiah, artikel populer, opini, mengelola website dan inovasi media promosi kesehatan telah Penulis jalani hingga hari ini. Media dan promosi kesehatan bukan hal baru bagi Penulis. Penulis juga merupakan enterpreuner pendiri PT. Sahabat Sejahtera Sembada yang telah melahirkan ratusan media peraga promosi kesehatan yang dipakai oleh fasilitas pelayanan kesehatan dari Aceh sampai Papua sejak tahun 2015 sampai sekarang.

Lulus Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (2005), Program Pendidikan Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia (2007) dan Magister Kesehatan Masyarakat, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (2022) dengan peminatan Promosi Kesehatan.

Menulis buku-buku media promosi kesehatan adalah bagian dari kontribusinya terhadap dunia kesehatan.

Informasi bibliografi