Pesan Cinta

Sampul Depan
- 135 halaman

Hidup bagaikan medan penuh halang rintang, terkadang dapat dilalui tanpa kesulitan berarti. Sebagian lagi dapat mengundang keputusasaan. Satu-satunya yang bisa dilakukan hanyalah berserah diri pada Tuhan Yang Maha Esa.


Kehidupan Zavia Arkadinata contohnya, 'Vi' biasa ia disapa. Cobaan demi cobaan terus hadir dalam kisah hidupnya, lebih sulit daripada mendaki gunung yang biasa didakinya. Takdir perempuan yang memiliki impian mencapai puncak Gunung Everest itu seakan menguji hati.


Ketika sebuah kebahagiaan yang baru diraihnya menjadi sebuah duka dan penyesalan.


Akankah Zavia menemukan kebahagiaan sejatinya? Ataukah harus terimbang-ambing dalam permainan takdir?

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang

Fitrianti Lawira yang sangat ingin di kenal dengan nama pena Vilawira. Lahir pada tanggal 09 mei 1987 di Kota Palu, Sulawesi Tengah. 


Si Wanita tangguh berhati lembut yang memiliki hobi menyanyi, menulis, jalan-jalan dan naik gunung. Hidup menurutnya adalah seperti sebuah pendakian yang pasti akan bertemu dengan turunan. Sebuah tanjakan yang menuntunnya untuk melangkah lebih keras, namun tak jarang sebuah lubang membuatnya terjatuh dan terluka. tapi itu bukanlah kisah dari sebuah perjalanan kehidupan, karena masih ada kematian yang merupakan perjalanan awal yang sebenarnya. Maka dari itu, mempersiapkan bekal untuk menempuh perjalanan keabadian adalah suatu kewajiban yang harus di lakukan oleh makhluk hidup. Bersiap menghadapi Sang Pencipta adalah Moto Hidupnya. 


Tinggal di salah satu kota kecil yang berada di tengahtengah gugusan pulau Indonesia, tak membuatnya patah semangat dalam mengejar impiannya untuk menjadi seorang penulis. Maka, untuk mewujudkan impiannya Vilawira berusaha menyelesaikan novel perdananya yang berjudul Pesan Cinta. Selain menulis, Vilawira juga memiliki aktifitas sebagai pejuang Ekonomi Syariah dengan bekerja sebagai Operation Supervisor pada sebuah Bank Syariah Pertama di Indonesia. Berstatus menikah dan memiliki 2 orang putra yang super aktif. Untuk saran bisa langsung menghubungi penulis di alamat email fitrianti831@gmail.com atau di FB vilawira. 

Website: https://platinum-publisher.com

Email: redaksi@platinum-publisher.com

Instagram / Facebook: Platinum Publisher

Informasi bibliografi