Sean & Kanaya: Obsession

Sampul Depan
1 Mei 2019 - 148 halaman

Ini tentang Jiana Kanaya, gadis berusia 25 tahun yang begitu tergila-gila pada sosok dokter yang sangat jauh dari kata cinta seperti Sean Arselino itu. Bagi laki-laki itu cinta bukan prioritasnya dan menolak perasaan Kanaya adalah hal yang tepat menurutnya.

Namun, ternyata pa yang dia lakukan salah. Gadis itu tetap gigih mendekatinya, menempelinya seperti lintah. Padahal, Sean sudah menolaknya dengan keras. Hingga sesuatu yang buruk menimpanya. Gadis itu telah berhasil menjebaknya dan membuat Sean mau tak mau harus mempertanggungjawabkan hal yang sebenarnya sama sekali tak ia tahu.

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2019)

Dela Ayu atau yang kerap disapa Dayu ini adalah muslimah kelahiran Trenggalek, 10 Desember silam. Ia sangat menyukai makanan bercita rasa pedas, memfavoritkan warna hitam, dan begitu mencintai dunia literasi. Baginya, dengan menulis ia bisa menuangkan imajinasinya, dan dengan membaca ia bisa tahu apa yang tidak dia ketahui selama ini. Di tahun 2017, ia baru menemukan salah satu aplikasi membaca dan menulis gratis. Ia bersyukur, dengan adanya aplikasi ini, ia bisa menyalurkan kedua hobby-nya tersebut. Sean dan Kanaya, novel ini adalah novel pertamanya yang diterbitkan. Ia begitu berterimakasih kepada Tim Platinum Publisher yang telah bersedia menerbitkan tulisan ini. Untuk kalian yang ingin membaca karya tulis fiksinya yang lain, bisa mengunjungi akun Wattpad dengan username @DedayuPR atau untuk mengetahuinya lebih lanjut bisa juga mengunjungi Instagramnya (@delaayupuspr).


Redaksi Platinum Publisher:

Email: redaksi://www.platinum-publisher.com

IG/FB/Twitter/Wattpad: Platinum Publisher

Line: @platinumpublisher

Informasi bibliografi