Guardian Cosmic: #1

Sampul Depan
An1mage - 44 halaman

 Planet XIVIX yang berada di galaksi Neburos dihancurkan oleh para pengacau angkasa. Cosmic satu-satunya makhluk planet XIVIX yang masih hidup berhasil melarikan diri ke bumi dengan kemampuan Teleportasi spesial yang dimilikinya, namun Destroid salah seorang anggota pengacau angkasa terus memburu Cosmic. Pertarungan sengit terjadi antara Cosmic dan Destroid. Pertarungan Cosmic dan Destroid berlangsung di udara, Cosmic kalah dan jatuh di atas permukaan bumi, tanpa disadari ada seorang pemuda (Erick) yang melihat pertarungan itu. Destroid membunuh Erick dan menusuk Cosmic dengan pedangnya. Setelah itu Destroid pergi, ternyata Cosmic belum mati, dengan sisa-sisa tenaganya ia bersatu tubuh dengan Erick agar bisa tetap hidup.

Hidup sebagai manusia bernama Erick dan jika terjadi serangan para pengacau angkasa, ia dapat berubah wujud kembali menjadi GUARDIAN COSMIC.

            Batu King Ragmar Cahaya yang bersemayam di candi Ragmar dicuri oleh Wayang Ybliz Aruna. Saat itu Aruna berada dibawah kendali Demon. Raka seorang prajurit Ragmar (Ragmar Alpha) berusaha menghentikan pencurian itu, namun Aruna dan Demon berhasil meloloskan diri melalui lubang dimensi waktu. Raka mengejar mereka melintasi lubang dimensi waktu yang sama.         Saat itu Guardian Cosmic sedang bertarung dengan monster kadal, salah satu monster pengacau angkasa. Monster kadal berhasil dikalahkan. Cosmic berbuah wujud menjadi Erick lagi, tiba-tiba ada monster kelelawar menyerang Erick. Tanpa disangka Ragmar Alpha muncul sebagai pahlawan menendang sang monster kelelawar hingga hancur. Setelah itu Ragmar Alpha pergi, menyisakan tanda tanya besar di hati Erick, siapakah makhluk yang sudah menolongnya itu?.

            Demon dan Aruna membuat kekacauan di kota, Raka datang dan berubah menjadi Ragmar Alpha bermaksud menghentikan kekacauan itu dan merebut kembali Batu King Ragmar cahaya. Raka takut batu King Ragmar Cahaya disalahgunakan. Karena Batu King Ragmar Cahaya memiliki kekuatan yang dahsyat. Ragmar Alpha kalah bertarung menghadapi serangan Aruna. Erick yang saat itu sedang berkencan dengan pacarnya, melihat pertarungan 3 makhluk itu. Ia datang dan berubah menjadi Guardian Cosmic untuk melindungi Ragmar Alpha. Cosmic berhasil menghancurkan bola pengontrol yang dipegang Demon, sehingga Aruna sadar dan menyerang balik Demon. Karena merasa terdesak Demon melarikan diri membawa serta Batu King Ragmar Cahaya.

Para Super hero berkumpul di kediaman Erick, akhirnya terungkaplah misteri sesungguhnya. Batu King Ragmar Cahaya hendak digunakan Demon untuk membangkitkan kekuatan jahat yang besar.

            Demon menyerang kota yang sama lagi, ternyata ada sesuatu hal di tempat itu. Erick, Raka, dan Hander si wayang ybliz Aruna segera menuju tempat kejadian untuk melakukan perlawanan. Ternyata Demon berhasil membangkitkan monster raksasa yang sudah lama terkekang di dalam piramida Mistis yang berada di.bawah tanah kota itu. Demon berharap bisa mendapatkan kekuatan hebat dari monster raksasa itu, namun sialnya Demon malah dihabisi oleh monster raksasa itu. Ternyata Otak dari kejadian beruntun itu adalah monster raksasa yang mempengaruhi Demon agar ia bisa terbebas dari Piramida Mistis yang hanya bisa dibuka dengan kekuatan batu King Ragmar Cahaya. Guardian Cosmic, Ragmar Alpha dan Wayang Ybliz Aruna bahu membahu menghancurkan Monster Raksasa (Yakha). Akankah dunia aman kembali?. Dengan cara apa Monster Raksasa Yakha dikalahkan? 

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Informasi bibliografi