The Ugly Bride

Sampul Depan
18 Jun 2019 - 125 halaman

Asmara Bahagia, akrab dipanggil Gia. Cewek gemuk yang memakai kawat gigi, manja, cengeng dengan sikap dan tingkah seperti anak kecil. Baginya, Bara adalah cinta hidup matinya.

Kumbara Pancakawirya, akrab dipanggil Bara. Tipikal cowok ganteng yang bisa membuat cewek-cewek mimisan dan rela melakukan apa saja. Jutek dan galak apalagi kalau sama Gia. Baginya, Gia adalah cewek alien yang super nyebelin.

Lalu, ternyata mereka terlibat kontrak perjodohan oleh keluarga mereka!

“Kalau dalam tiga bulan lo bisa buat gue jatuh cintab sama lo, gue akan menikahi lo!” – Kumbara Pancakawirya.

“Gia pasti bisa buat Bara jatuh cinta sama Gia!” – Asmara Bahagia.

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2019)

Kimijuliaaa adalah nama pena dari Devi Juliyanti, seorang perempuan biasa yang lahir di Jakarta pada tanggal 9 Juli. Penyuka sastra, seni dan musik. Jatuh cinta pada buku dari semenjak pertama kali bisa membaca dan menyukai tulis menulis dari pertama kali jatuh cinta pada buku.

121The Ugly Bride

Pertama kali menggoreskan tinta untuk menulis sebuah cerita adalah pada saat duduk di bangku SMP dan menjadi hobi hingga sekarang. Buku yang menginspirasinya adalah Dunia Sophie karya Jostein Gaarder. Memulai dunia tulis menulis di dunia wattpad sekitar beberapa tahun yang lalu dengan nama akunnya @kimijuliaaa dan memutuskan untuk tetap lanjut menuliskan cerita-cerita di platform tersebut sampai sekarang hingga nanti, Insha Allah. Mengutip kata-kata Pramoedya Ananta Toer; “Orang boleh pintar setinggi langit, namun selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

 Aku tidak ingin hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah- Kimijuliaaa.

Informasi bibliografi