Ketika Buaya Bertemu Kancil: Platinum Publisher

Front Cover

Karena kesal pada si bos, Raya Kandia nekad mencampurkan obat pencahar kedalam minuman si bos. Tapi sayangnya obat yang Raya campurkan itu ternyata obat perangsang, bukannya obat pencahar. Lebih gawatnya lagi, minuman yang sudah dicampurkan obat itu malah diminum oleh anak dari si bos. Parahnya lagi, anak bosnya itu malah memaksa Raya untuk bertanggung jawab. Nah loh.


Sebagai karyawan yang tidak gampang ditindas, tentu saja Raya tidak terima. Sebagai seorang wanita yang menjungjung tinggi harkat dan martabatnya sebagai seorang wanita, Raya lebih memilih jatuh miskin dan kelaparan dari pada harus menjadi wanita simpanan.


Tapi bukan raya namanya jika hanya diam saja dengan perlakuan semena-mena dari anak bosnya itu. Raya sudah menyiapkan rencana untuk membuat anak si bosnya itu kapok.


Akankah rencana Raya berhasil atau malah gagal total.

What people are saying - Write a review

We haven't found any reviews in the usual places.

About the author

Tarry Thelittle, memiliki nama lengkap Hutari. Lahir pada tanggal 14 Agustus 1993. Sekarang berusia 26 tahun. Berharap ditahun 2019 ini akan melepas masa lajang. Hobi menulis sejak masih SMP, akibat hobi menonton drakor. Beberapa karya yang sudah diterbitkan bersama pihak Platinum Publisher yaitu; Marrying My Ex (2019), Sepuluh Kegilaan Fatan (2019), dan Gusti Bagus Fadilah Kusumo Atmanegara. Sekarang juga masih aktif menjadi penulis di akun wattpad dengan nama yang sama Tarry Thelittle.

Website: https://platinum-publisher.com

Email: redaksi@platinum-publisher.com

Instagram / Facebook: Platinum Publisher

Bibliographic information