Seluas Langit Biru

Sampul Depan
Lentera Hati - 532 halaman
1 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Bianca Hanafiah yang berjiwa bebas pernah membuat kesepakatan dengan Reno sang kakak demi membersihkan nama sepupunya dari skandal: Bi menghadiri meeting di MataCakra Internasional selama sebulan. 

Tak disangka-sangka, yang Bi dapatkan justru lebih dari sekadar itu; ia dijodohkan dengan dengan pewaris konglomerasi MataCakra Internasional yang dingin dan tegas, Sultan Syahrizki, bersamaan dengan supaya akuisisi Hanafiah Group terhadap perusahaan tersebut. Demi keluarga besarnya, Bianca menerima gagasan itu dan langsung menjadi tunangan Sultan. 

Tetapi, kejadian pada suatu malam mengubah hidupnya. Bi yang hatinya remuk akibat upaya perjodohan sepihak, terlibat perkelahian di klub malam dan bertemu Sora si tampan bermata sipit yang tanpa sungkan membantunya—membuatnya terpukau pada perjumpaan pertama mereka. 

Sosok yang tak lain adik satu-satunya Sultan…



 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Review: Seluas Langit Biru

Ulasan Pengguna  - arvinda suterah - Goodreads

money can't buy love :) Baca ulasan lengkap

Isi

Bab 1 55
1
Epilog
518
Tentang Penulis
524
Cover Belakang
527
Hak Cipta

Edisi yang lain - Lihat semua

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang

“Sitta jatuh cinta pada menulis sejak usia 8 tahun.”

Terinspirasi dari dinamika kehidupan remaja (dirinya dan orang-orang yang pernah ditemuinya), Sitta Karina Satyakarma, lahir di Jakarta, 30 Desember 1980, menikmati menulis seperti saat ia berolahraga. Walau sepanjang hidupnya lebih sering berhadapan dengan bidang matematika dan IPA, namun panggilan hatinya tetap kembali ke seni, terutama menulis dan melukis.

Tak lama setelah lulus kuliah dari Universitas Trisakti, Jurusan Teknik Industri, dan berhenti bekerja sebagai konsultan di Accenture, Sitta memutuskan untuk sepenuhnya menekuni dunia menulis fiksi remaja. Karya pertamanya dibukukan pada tahun 2004, berjudul Lukisan Hujan, dan merupakan cikal-bakal serial keluarga Hanafiah yang menjadi bestseller hingga kini. Ia juga pernah menjadi juri pada ajang apresiasi sastra Khatulistiwa Literary Award 2008, pengajar pada Coaching Cerpen Kawanku dan Workshop Penulisan Teenlit Kompas-Gramedia, serta menjadi kontributor cerita pendek dan feature article pada majalah remaja kenamaan seperti Gogirl!, CosmoGIRL! , Hai, Spice!, Kawanku, dan lainnya.

Selain menulis kisah keluarga Hanafiah dan serial fantasi seperti Magical Seira dan dwilogi Aerial, Sitta yang kini sudah dikaruniai dua putra juga suka berbagi tulisan tentang lifestyle, fashion, fitness, parenting, tips menulis di blognya, serta menjadi content writer untuk sederet brand terkemuka seperti Jenius, Gojek, Sunsilk, dan lain sebagainya.

Informasi bibliografi