UMKM digital era new normal

Sampul Depan
Insan Cendekia Mandiri, 10 Feb 2021
0 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Di Indonesia, salah satu strategi yang dilakukan oleh pemerintah adalah dengan meningkatkan komersialisasi usaha-usaha kecil menengah menggunakan teknologi yang tepat guna. Pemerintah mendorong kerjasamaa industri, pemerintah, dan akademisi untuk berkorlaborasi dalam riset dan membuka peluang investasi.

E-UMKM tidak terlepas dari perkembangan teknologi internet. Perkembangan internet of thing (IoT) mentransfer data manufaktur, produk, jasa dan semua lini diporses menggunakan smart system konvergensi teknologi nirkabel, micro-electromechanical systems, dan internet. Perkembangan teknologi internet memiliki peran penting dalam dunia e-UMKM terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan menciptakan berbagai jenis produk dan jasa yang dibutuhkan konsumen.   

Buku ini memaparkan tentang UMKM era e-digital 4.0, transformasi e-UMKM di era new normal, daya saing e-UMKM, strategi UMKM-Search Engine Marketing (SEM), startegi UMKM-Search Engine Optimization dan media sosial marketing untuk usaha mikro-kecil.

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

BAB
9
DIGITAL MARKETING
77
BAB 10
123
BAB 11
129
BAB 12
141
DAFTAR PUSTAKA
147
Hak Cipta

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi