Travel Guide To Majene: Panduan Wisata Kabupaten Majene

Sampul Depan
Pidii, 2 Sep 2019 - 48 halaman

Assalamualaikum Wr. Wb


Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Allah SWT, arena hanya atas Ridho dan perkenaannya, aka pada kesempatan yang berbahagia ini kami dapat menerbitkan buku Prol Pariwisata Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat dalam bentuk Travel Guide to Majene.


Buku Panduan Wisata ini disajikan sebagai bahan informasi, promosi sekaligus pertimbangan bagi para wisatawan baik domestik atau Mancanegara yang telah atau belum mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majene. Isi buku panduan wisata ini memuat berbagai potensi unggulan destinasi pariwisata yang cukup beragam dan perlu untuk dikembangkan, yang terdiri dari ; Wisata Alam / wisata bahari, Wisata Budaya, Wisata Religi dan Wisata Buatan / Wisata Kuliner.


Pemerintah Daerah Kabupaten Majene dalam memacu program pembangunan pariwisata unggulan tertuang pada VISI MISI Tahun 2016 – 2020 MP3 yakni, Majene Profesional, Produktif, Proaktif dan dijabarkan dalam kegiatan prioritas daerah melalui “Revolusi Pariwisata” disamping sektor pertanian dan perikanan kelautan. Apabila dalam penyajian buku Panduan Wisata ini masih diperlukan informasi tambahan dapat diakses melalui website Pariwisata Kabupaten Majene.


Saya merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menerbitkan buku Travel Guide to Majene sebagai sarana promosi destinasi unggulan Daerah Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.


Waalaikusalam Wr. Wb

 

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi