Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar

Sampul Depan
Kencana, 1 Jan 2016 - 322 halaman
4 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi
Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat dijadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa, sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru, yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya. Dengan mengubah model pembelajaran yang konvensional, kepada model pembelajaran yang dinamis dan lebih bermakna, maka akan terbuka kesempatan kepada siswa untuk membangkitkan cara berpikir kritis dan dengan hasil pembelajaran yang lebih baik.

***

Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi
Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

belajar

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

slameto(1995:181) intensitas kebutuhan yang dilakukan individu akan berpengaruh secara signifikan terhadap besarnya minat belajar. yang artinya jika anak sudah sampai pada tahap pubertas, maka dia butuh mengetahui tentang pubertas so minat dalam beajar ttg pubertas akan tinggi pua."besarnya keperluan/kebutuhan dalam memahamai suesuatu maka berpengaruh besarnya minat yg baik "(ahmad susanto. 20....)teori belajar dan pembelajaran disekolah dasar.
(sukartini:63) faktor yang mempengaruhi minat belajar itu bisa dari lingkungan keuarga, dan masyarakat serta bisa mempengarui psikologi.
 

Informasi bibliografi