Rahasia Bahagia: Kebahagiaan Universal, Mungkinkah?

Sampul Depan
Yayasan Pengembangan dan Pelestarian Lamrim Nusantara, 13 Mar 2020
0 Resensi
Ulasan tidak diverifikasi, tetapi Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Buddha (abad 6 SM) mengatakan:

"Batin sulit dikendalikan, bergerak sangat cepat, menuju ke mana pun sesukanya. 

Melatih batin adalah baik; batin yang terkendali akan membawa kebahagiaan." - Dhammapada, Bab III, Citta Vagga: Pikiran, bait 35


Shantidewa (abad 8 M) mengatakan:

“Bahkan mereka yang ingin menemukan kebahagiaan dan mengatasi penderitaan akan bingung karena tanpa tujuan dan tanpa pengertian bila ia tidak memahami rahasia batin, Puncak Dharma terpenting.” 

- Bodhicaryawatara (Lakon Hidup Sang Penerang), Bab V, Menjaga Kewaspadaan, bait 17


Perjalanan mencari kebahagiaan telah dimulai sejak waktu yang tak hingga, namun hingga kini masih banyak manusia yang tak bisa menemukannya. Jadi di manakah bahagia itu berada?

Temukan rahasianya dalam buku ini!



Buku ini hadir berkat kemurahan hati para dermawan sehingga Anda bisa MENGUNDANG kehadiran teks Dharma ini ke dalam hidup Anda. Mari kita turut bermudita dan mendoakan para dermawan yang telah memungkinkan ini terjadi.


Apabila Anda berminat pula untuk terlibat dalam kebajikan menyebarkan Dharma seperti ini, silakan bergabung sebagai "Dharma Patron Lamrimnesia" dengan cara menghubungi Call Center Lamrimnesia: HP/WA +62 812 2281 6044

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2020)

Dilahirkan pada tahun 1932 di Tibet dan dikenali oleh para guru Tibet sebagai reinkarnasi dari Guru Serlingpa Dharmakirti, guru besar pada zaman Sriwijaya yang merupakan guru utama bagi pandit mashyur India, Atisha Dipamkara Srijnana, Dagpo Rinpoche tetaplah seorang pribadi yang rendah hati dan lembut. Tidak pernah menonjolkan dirinya sebagai guru besar, namun sikapnya yang terkendali dan penuh welas asih mengatakan itu semua.


Beliau adalah salah satu dari sedikit guru pemegang banyak silsilah ajaran Buddha. Saat ini berdomisili di Dharma Center beliau di Veneux Les Sablons, Perancis dan setiap tahun tanpa kenal lelah selalu memberikan ajaran di beberapa negara Eropa dan juga Asia seperti Indonesia, India, dan Malaysia.

Informasi bibliografi