Public Enemy

Front Cover
Novela, Dec 30, 2016 - Fiction - 144 pages
0 Reviews

Meski nggak cantik-cantik amat, Nyx selalu mendapatkan cowok yang populer dengan taraf kegantengan dan ketajiran di atas rata-rata. Seperti cerita di negeri dongeng, kan? Fenomena ini yang membuatnya dibenci oleh anak-anak cewek di sekolah.

Gosip-gosip buruk tentang dirinya terus bertebaran, apalagi kali ini cowok itu Adi. Lelaki blasteran itu dikenal supertajir dan cool! Nyx nggak nyaman dengan semua komentar negatif teman-teman. Namun, untuk mengakhiri hubungan dan menjadi gadis penyendiri, Nyx juga merasa sayang. Ini benar-benar membuatnya frustrasi. 

Bisakah Nyx mengabaikan segala permusuhan dari teman-teman dan lebih mementingkan perasaan? Apa Adi memang seberharga itu untuk ia perjuangkan?

[Mizan, Bentang Pustaka, Novela, Ebook, Romance, Cinta, Indonesia]

 

What people are saying - Write a review

We haven't found any reviews in the usual places.

Contents

Section 1
1
Section 2
23
Section 3
36
Section 4
48
Section 5
57
Section 6
67
Section 7
79
Section 8
105
Section 9
132
Section 10
133
Copyright

Common terms and phrases

About the author (2016)

Ardelia Karisa adalah penulis roman pop yang hingga sekarang masih aktif menulis dan menerbitkan karyanya. Karya sebelumnya yang telah diterbitkan Bentang Belia adalah One Meaning Thousand Ways I Love You (2012), seri #CrazyLove: Move On (2014), seri #CrazyLove: PHP (2015).

Dia dapat disapa lewat Instagram dan Twitter (@ardeliakarisa), atau bisa juga lewat surel di ardelia.karisa@hotmail.com.

Kunjungi dan langganan newsletter www.ardeliakarisa.com untuk informasi tentang buku terbaru dan giveaway darinya.

Bibliographic information