NLP: The Art of Enjoying Life

Sampul Depan
Serambi Ilmu Semesta, 1 Feb 2014 - 500 halaman
Hidup itu mengalir. Kita menjalaninya dengan menikmati berbagai keindahan, selain menghadapi tantangan: bebatuan, jeram, dan mungkin air terjun, yang mesti kita hadapi demi sampai di suatu tujuan—atau terbalik, tenggelam, dan hanyut sama sekali.

Karenanya, menjalani hidup butuh seni agar keindahan bisa dinikmati dan tantangan mampu dihadapi. Dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) adalah salah satunya.

Dengan mempelajari dan menerapkan NLP, Anda akan sangat terbantu untuk mengoptimalkan hidup Anda, meningkatkan kinerja, memperbaiki kualitas hubungan Anda dengan orang lain, dan yang lebih penting Anda mampu menikmati hidup yang lebih berkualitas.* * *

“Kunci kebahagiaan ada di pikiran. Pikiranlah yang menentukan perasaan, tindakan dan akhirnya nasib kita. Lantas bagaimana cara menguasai pikiran? Ditulis dengan gaya bertutur yang lincah dan enak dibaca, Teddi memberikan teknik dan kiat sederhana untuk mengelola pikiran untuk menikmati hidup dan berbahagia dalam hidup.” Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta" (Serambi Group)

Dari dalam buku

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Isi

managing mind managing sTaTe
124
From managing mind To managing relaTionship
149
The arT oF UndersTanding people
182
The langUage oF realiTY
233
The langUage oF inFlUence
270
The langUage oF indirecT TransFormaTions306
306
The arT oF shiFTing meaning
323
Hak Cipta

Edisi yang lain - Lihat semua

Istilah dan frasa umum

Informasi bibliografi