Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah

Sampul Depan
Deepublish, 21 Jan 2016 - 380 halaman

 Untuk meningkatkan daya manfaat dari objek dan daya tarik wisata serta daya manfaat tersebut dapat dinikmati oleh warga masyarakat, membutuhkan daya dorong dan kemampuan para Pemimpin untuk mengolah dan mempromosikan aset yang dimiliki. Aset ini bisa diolah apabila para Pemimpin memiliki niat dan mau serta memiliki jiwa wirausaha untuk mengolahnya. Punya mimpi besar untuk mewujudkannya dan punya semangat tinggi untuk merealisasikannya.

Peran Pemimpin untuk menjadikan daerahnya sebagai daerah yang memiliki daya tarik wisata sangat menentukan. Pemimpin yang mampu memotivasi sumber daya manusia di bawahnya serta yang mampu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan pariwisata, sangat menentukan. Untuk itu pada beberapa topik dalam buku ini, saya menulis beberapa hal yang berkaitan dengan kepemimpinan seperti Pemimpin yang Antusias dan Berintegritas, Mestinya Pemimpin itu Jago Marketing, Pemimpin dan Pemasaran, Pemimpin Pembangun Hubungan, dan Pemimpin Manajer Personalia Terbaik.

Pariwisata yang merupakan pelaksanaan dari berbagai macam kegiatan wisata, telah menjelma menjadi hadirnya industri pariwisata. Semuanya berupaya untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan para wisatawan. Bahkan kegiatan pariwisata sudah menjadi raksasa ekonomi, hal ini bisa dilihat dari besarnya sumbangan yang diberikan berupa devisa bagi Negara Republik Indonesia, yang berada diurutan nomor 3 (tiga) setelah komoditi minyak/gas bumi dan minyak kelapa sawit.

Buku Inspirasi pengembangan pariwisata daerah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Informasi bibliografi