Hedonisme Arus Balik Demokrasi

Sampul Depan
PT Semesta Rakyat Merdeka dan PWI Pusat, 2015 - 80 halaman
1 Resensi

Buku Menelaah Dinamika Sosial, Politik dan Ancaman Hedonisme sebagai Tantang Demokrasi Masa Depan dari sudut pandang penulis dengan memberikan efrensi

 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

Masyarakat punya  sikap politik berangkat dari kebutuhan hak politiknya. Namun, pengaruh fenomena terkini akan besar dalam kehidupan sosial politik. Dalam proses yang dalam kehidupan demokrasi, ada prosedur  dan etika yang  harus dilalui  agar mencapai kehidupan  masyarakat atau  bangsa  yang  demokratis. Konsolidasi demokrasi  harus melibatkan berbagai elemen. Penting dipahami demokrasi merupakan sistem  yang  menghargai masyarakat sebagai individu atau kelompok, dengan risiko  paling minimal.
Demokrasi yang tidak melahirkan  kesejahteraan,  penghargaan atas perbedaan untuk tujuan bersama, itu hanya fatamorgana demokrasi. Perlu diingat juga jika perilaku hedonis akan menjadi ancaman demokrasi.  Sekalipun demokrasi sejatinya memberikan  ruang kebebasan semacam itu, namun kelompok masyarakat atau  civil  society melakukan  konsolidasi demokratisasi.
Salam dari Penulis
Martua P Butarbutar
 

Halaman terpilih

Isi

Bagian 1
11
Bagian 2
27
Bagian 3
43
Bagian 4
57
Bagian 5
73
Bagian 6
77
Bagian 7
79
Hak Cipta

Edisi yang lain - Lihat semua

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2015)

Penulis kelahiran Sigaol, Tobasa, Sumut. K

Masukan dan Kritikan dapat dikirim melalui email: bukumartua@gmail.com

Informasi bibliografi