Berilmu Sebelum Berbisnis: Berbisnis Bukan Hanya Untung dan Rugi, Tapi Juga Surga dan Neraka

Sampul Depan
Semesta Aksara, 7 Jan 2021 - 324 halaman

Buku ini dipersembahkan untuk Anda calon pengusaha, UMKM, korporasi dan pegawainya yang ingin kepastian terkait:

1. Mindset Pemula Bisnis Yang Benar

Berisi saran ‘daging’ dari pengalaman bisnis tahunan untuk diketahui setiap orang yang ingin merintis bisnis, mengungkap baik-buruk dunia bisnis apa adanya, tips penting menjadi pengusaha hijrah

2. 500+ Contoh & Kasus Benar - Buruk di Dunia Bisnis

Melanggar aturan syariah berakibat fatal, tidak mematuhi aturan profesionalisme juga mengundang permasalahan. Tersedia 500+ contoh dan kasus mudah dipahami agar Anda dapat hindari kesalahan dan ikuti aturan yang benar

3. Step by Step Ubah Bisnis Jadi Syar’i - Profesional

Panduan lengkap mengubah bisnis umum jadi syar ’ i dan standar perusahaan Multinasional. Ditulis dengan ‘hati’ agar Anda bisa menyusun perubahan pada sistem, prosedur dan SDM secara sistematis.

4. Skema Permodalan Tepat dan Syari

Trik jitu memaksimalkan modal sendiri, cara benar memperoleh modal melalui kerjasama Islami yang benar dimana Anda bisa belajar detil peran Pemodal & Pengelola. Tersedia juga aturan syar’i permodalan dari utang (jika terpaksa).

5. Strategi Teknis Terkini Tingkatkan Kemampuan Bisnis

Ilmu pelatihan puluhan juta dibagi disini bagaimana membuat produk laku keras dengan cara promosi yang benar, strategi Digital Marketing terkini, operasional yang efisien, cara meminimalisir risiko dan banyak lagi.

6. Akad Syar’i - Profesional Sesuai Zaman Now

Setelah membaca ini, hidup Anda tak sama lagi. Anda mampu mensyariahkan sendiri akad dengan konsumen, mitra, supplier, reseller, pegawai sesuai kaidah syar’i dan profesional. Tak perlu bayar konsultan akad jutaan.

7. Leadership by Millionaire Mindset

Bagaimana pemimpin men-SCALE UP bisnis dengan mindset yang tepat. Bisnis bukan tentang ‘apa’ tapi ‘siapa’ orang dibelakangnya.

 

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2021)

Yudha Adhyaksa adalah mantan Bankir Asia yang tak diragukan lagi keahlian profesionalnya. Mengawali hijrah dengan bisnis Developer Syariah, kini mendirikan HIJRAH ACADEMY "Kampusnya Pengusaha Hijrah" dan telah mengajar ratusan pengusaha di Indonesia dan luar negeri untuk berbisnis sesuai standar syar'i dan perusahaan global.

Informasi bibliografi