Basmi Kanker dengan Herbal

Sampul Depan
VisiMedia, 1 Jan 2012 - 114 halaman

Kanker termasuk penyakit yang menakutkan semua orang. Hingga kini, obat yang ampuh untuk mengatasi kanker masih sulit ditemukan. Karena itu, perlu adanya tindakan pencegahan untuk melawan kanker, salah satunya dengan memanfaatkan tanaman obat (herbal) yang spesifik memiliki kandungan antikanker, antioksidan tinggi, dan antibengkak (antiinflamasi). Tanaman-tanaman tersebut sangat mudah ditemui di lingkungan sekitar. Berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas. Pilihan untuk kembali ke alam (back to nature) menjadi alternatif yang memberikan harapan kepada banyak pihak. Selain lebih aman bagi pemakainya, harga produk herbal cenderung murah dan terjangkau. Kini, banyak jenis tanaman obat terbukti berkhasiat membantu meredakan, mencegah, bahkan menyembuhkan beberapa penyakit degeneratif, termasuk kanker. Buku ini menyajikan uraian 24 jenis herbal dan khasiatnya dalam membasmi kanker. Dilengkapi cara membuat suplemen, sirup buah, dan sayuran yang dianjurkan untuk penderita kanker. Baca buku ini dan jadikan kesehatan sebagai prioritas hidup Anda! Bagaimana pun you’re what you eat.



-VisiMedia-

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.

Tentang pengarang (2012)

Bambang Sudewo (Mas Dewo), lahir di Yogyakarta, 12 Februari 
1960. Penulis menamatkan pendidikan di jurusan Desain Komunikasi Visual (Diskomvis) Institut Seni Indonesia tahun 1988. Tahun 1997, penulis mulai aktif mempelajari berbagai khasiat tanaman obat dan mencoba mengkaji beberapa resep ramuan obat asli indonesia. Pada tahun itu pula, Bambang Sudewo mendirikan usaha jamu tradisional (herbal) yang diberi nama PJ.

Sekar Kedhaton di Yogyakarta.
Pria yang akrab dipanggil Mas Dewo ini, sehari-hari sibuk menangani
konsultasi tentang berbagai keluhan penyakit yang terkait dengan pengobatan alami. Ia juga aktif mengadakan pelatihan (diklat) proses pembuatan produk ramuan herbal dan pengobatan cara alami (hidup sehat cara Mas Dewo) yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Kesibukannya semakin bertambah dengan mulai diproduksinya herbal sirih merah dan teh herbal sirih merah serta produk herbal terbarunya yang fenomenal yaitu kapsul ekstrak “kunyit hitam” untuk pengobatan kanker dan produk temuannya, suplemen herbal, sirup dan makanan tambahan khusus untuk penderita kanker. 

Mas Dewo juga membuka usaha kuliner “Kedai Rumah Pohon“ dan
souvenir oleh-oleh kaos oblong Rumah Pohon yang saat ini sudah dikenal
luas dan merupakan obyek wisata kuliner sehat di yogyakarta. Mas Dewo
satu-satunya herbalis yang beberapa tahun ini bersungguh-sungguh memperkenalkan dan mempopulerkan tanaman sirih merah sebagai herbal berkhasiat untuk mengobati penyakit di berbagai media.  

Oleh karena itu, pada tanggal 26 November 2006 yang bertempat di Istana Bogor, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan sebagai Pelaku Agrobis Hortikultura di bidang Biofarmaka, tanaman obat sirih merah. Pada awal tahun 2011, Mas Dewo memperkenalkan varian baru kunyit, yaitu “KUNYIT HITAM“ yang kini mulai diracik menjadi produk herbal untuk pengobatan kanker.

Buku ini merupakan karya keempatnya. Sebelumnya penulis sudah menulis buku “Tanaman Obat Populer, Penggempur Aneka Penyakit“, buku “Basmi Penyakit dengan Sirih Merah“, dan buku “Hidup Sehat Cara Mas Dewo“ yang diterbitkan oleh Agromedia Pustaka.

Informasi bibliografi