Badai pasti berlalu

Sampul Depan
Gramedia Pustaka Utama, 2007 - 432 halaman
1 Resensi
 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

Buku ini amat sangat menarik. dalam waktu 2 minggu saya sudah membacanya 7 kali dan never bored to read this book!
buku ini terdiri dari 2 bagian. bagian pertama bercerita tentang awal perkenalan
Karmila dan feisal di sebuah pesta gila yang berakhir mala petaka bagi Karmia. minumannya di beri obat bius oleh Feisal dan dierkosanya Karmila. beberapa bulan kemudian Karmila yang mahasiswa kedokteran dan sudah memiliki tunangan, Edo seorang Arsitek yang bekerja di Australia harus merelakan semua impiannya untuk menikah dengan Fesisal demi anak yang di kandungnya, Fani.
Hubungan diantara mereka hanya sebatas hubungan demi fani, sampai akhirnya ketika Karmila hendak menyusul tunangannya ke Australia, ia mendapati dirinya bahwa ia sangat mencintai Fani dan Feisal.
Bagian kedua bercerita tentang rumah tanggal Karmila dan Feisal. Rumah tangga yang awalnya dimulai atas keterpaksaan akhirnya menimbulan cinta diantara mereka. selahirnya anak kedua mereka, Tasia polemik hubungan karmila dan feisal mulai rumit. kecemburuan Karmila terhadap sikap Feisal yang dianggapnya terlalu cuek dan tidak mencintainya dan kedatangan kembali Edo, mantan tunangannya yang masih mengharapkannya. Karmila terjebak oleh sebuah pilihan. setia terhadap pasangan dan keluarga yang amat di cintainya atau kembali mengejar cinta lamanya yang dulu sempat terhempas.
Bahasa yang sebenrnya agak baku utuk saya yang lahir di awal tahun 90an tapi cukup sederhana. penggambaran alur cerita yang jelas dan hidup, setiap karakter dalam buku berkembang mengingan cerita Karmila ini menceritakan kehidupannya selama hampir 10 tahu belakangan.
belum pernah saya jadi manusia yang kerajinan membaca novel sampai lebih dari lima kali dalam waktu seminggu.
Most recommended book! buat generasi 90an, jangan takut..walaupun bahasanya agak-agak asing dengan istilah 'slank' yang berbeda. tapi masih bisa dicerna dengan baik.
 

Halaman terpilih

Isi

Bagian 1
9
Bagian 2
10
Bagian 3
11
Bagian 4
73
Bagian 5
83
Bagian 6
122
Bagian 7
135
Bagian 8
166
Bagian 9
200
Bagian 10
307
Bagian 11
318
Bagian 12
322
Bagian 13
411
Hak Cipta

Edisi yang lain - Lihat semua

Istilah dan frasa umum

Buku ini dirujuk

Passive and Voice
Masayoshi Shibatani
Tampilan cuplikan - 1988

Informasi bibliografi