Alexandria: sebuah novel

Sampul Depan
GagasMedia, 1 Jan 2005 - 196 halaman
1 Resensi
Seberapa jauh cinta bisa membawamu pergi? Cinta memang memiliki cinta yang terhebat. Bisa membawa pergi jauh melebihi batas apa pun. Batas diri, batas akal, batas tanah air, dan banyak batas lagi. Jauh sekali. Buat Bagas

Gunawan, Alexandra Yasmina, dan Rafi Primasto, cinta bisa membawa mereka jauh melebihi batasan-batasan diri, impian dan obsesi. Jauh melebihi Alexandra.

Lantas ke mana hati Alex yang diterbangkan cinta itu akan berlabuh? Rafi kah? Mantan playboy yang mencoba tumbuh jadi lebih baik? Atau Bagas? Pengagum setianya sejak umur 7 tahun? Atau tidak keduanya, karena Bagas dan Rafi adalah sahabat sejak TK? Atau ternyata ada kenyataan lain yang akan membawa cinta itu kepada yang lebih tepat? Siapakah yang berkhianat? Lantas siapakah yang sebenarnya harus memilih dan merelakan?

Alexandra adalah kisah tentang persahabatan, cinta segitiga dan obsesi. Cinta memang sumber inspirasi segalanya. Namun, untuk mengejanya lebih dewasa ada satu elemen hati yang dibutuhkan: keikhlasan.

Mungkin kamu pernah mengalaminya? Pernah jauh dibawa terbang oleh cinta? Berarti kalian akan bersahabat dengan Alex, Bagas, dan Rafi. Kalau belum, membaca ini kalian akan merasakan terbang (dan jatuh) bersama cinta mereka.



-GagasMedia- 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

buku ini sangantlah bgs dan meresapi

Edisi yang lain - Lihat semua

Informasi bibliografi